Telp/Wa : 082220336669

Minggu, 26 Juni 2016

Penginapan Sikunir Dieng

Penginapan Sikunir Dieng
                 


Penginapan di dekat sikunir ini makin banyak di cari karna lebih dekat dan nyaman untuk beristirahat untuk menunggu hari esok datangnya sang surya / SUNRISE....
                                     


Inilah penampakan dari Homestay/Penginapan Sikunir itu sendiri, dengan adanya fasilitas-fasilitas yang cukup untuk menemani istirahat serta memberikan kenyamanan...



Menginap di Penginapan Sikunir tepatnya di Desa Sembungan (20 menit dari kawasan wisata dieng), anda akan merasakan sensasi yang tak terlupakan karna Desa Sembungan ini Desa Tertinggi di Pulau Jawa, selain itu penduduknya sangat Ramah-ramah, sehingga merasakan seperti tinggal dirumah sendiri. selain itu juga bisa merasakan langsung suasana Pegunungan yang dingin dan ASRI serta keindahan Alamnya mulai dari Telaga Cebong hingga Puncak Bukit Sikunir.


Sewa Penginapan Sikunir Dieng untuk rombongan akan jauh lebih menyenangkan jika anda sewa perumah, agar anda bisa merasakan seperti tinggal dirumah sendiri, lebih leluasa dan akrab.
Namun jika anda hanya perlu sewa perkamar, Penginapan Sikunir Dieng menyediakan dengan system sewa perkamar dengan Harga atau Tarif yang sesuai Standar Homestay Dieng.



Mengingat Suhu Udara di Sembungan Dingin, Kamar Mandi Air Hangat, menjadi fasilitas Wajib di Penginapan Sikunir.




Selain Bukit Sikunir, di Desa Sembungan ini masih banyak tempat Wisata, seperti Air Terjun Sikarim.
Akan tetapi tidak banyak yang mengunjungi karna jalannya yang sudah rusak, sehingga tidak banyak yang berani untuk melewatinya.
Tapi jangan hawatir, karna dapat ditempuh dengan jalan kaki, sekitar 1,5kilo sudah sampai di tempat tujuan....










Hubungi Kami Untuk Info lebih lanjut dan Detail

           
    Contact Info:082313995557 / WA:082220336669 / Email:Reggaeholick@gmail.com